Tour dunia Big Bang '2012 Big Show Alive Tour' tak digarap dengan main-main. YG Entertainment menggaet Live Nation untuk menjadi promotor semua konser Big Bang di seluruh dunia.

Produser dan sutradara video klip Lady Gaga Laurieann Gibson didapuk untuk menjadi show director. Laurie pun terkesan pada kerja keras yang ditunjukkan para personel Big Bang.



"Aku bekerja sama dengan banyak superstars. Tetapi ketika pertama kali melihat Big Bang aku langsung menyadari keunikan mereka," ujar Laurie dalam sesi jumpa pers konser Big Bang di Seoul dilansir Soompi, Senin (5/3/2012).







    Laurie juga memuji satu per satu personel Big Bang. Sebagai show director, koreografer, aktris, dan creative director, ia merasa Big Bang begitu spesial.

"Aku terkesan pada level kerja keras mereka di usia semuda itu. Mereka yang terbaik. Sangat mudah bekerja dengan mereka karena mereka begitu spesial. GD dan TOP adalah yang terbaik, Seungri masih muda namun bersemangat, Daesung memberikan aura bintang rock and roll, sementara Taeyang mengingatkanku pada Michael Jackson," papar Laurie.

Laurie populer dengan karyanya di konser Lady Gaga 'The Monster Ball Tour'. Laurie juga yang menangani 15 koreografi dan sutradara beberapa video klip Gaga. Selain itu, ia juga pernah bekerja sama dengan Michael Jackson, Janet Jackson, Beyonce Knowles, dan Katy Perry.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENGORGANISASIKAN PERUSAHAAN BISNIS