Gue!! Ini tentang gue!! Bukan tentang lo!! Lo mau tau tentang gue?? Follow dulu blog gue

Yah nama gue Rosita Anandia Trilestari yg biasa nya di sapa sita atau si endut yg berasal dari Goa Ciceri. lahir di Manado 11 Mei 1997, gue anak ke 3 kata nyokap sih gw paling unyu dari kakak gue, ya maklum aja gw kn anak cewe satu satu nya wkwk~ Pada kesempatan kali ini kita harus berterima kasih kepada Allah SWT karena telah di pertemukan di blog ini #heleehh nyambung ke pidato-_-



Kk gue yg pertama nama nya Andhika Pratama Putra, gue tuh penasaran bngt pengen ngeliat wajah kaka gue yg satu ini ganteng nya kaya siapa?? u,u tapi Allah sudah berkehendak lain, jadii yaa begitu deh u,u kaka gue meninggal karena nyokap ke guguran, waktu itu nyokap gue lagi sakit pada saat mengandung kaka gue #udah yah jangan di ceritain, jadi sedih gue nya u,u

Kk gue yg ke Dua nihh!! Nama nya Rakadisti Ananda Dwirachman lahir di Manado 17 Mei 1994, kaka gue yg satu ini kadang kadang baiikk kadang kadang bikin kesel-_- baik nya juga kalo ada mau nya, misal nya "Dut bikinin emi sih!! Nanti gue kasih seceng" kalo yg bikin Kesel + Rese tuhh kn gue lagi nonton ehh tiba2 dia dateng trs ngeganti chanel nya-,- ya gue pukul aja kaka gw-_- ehh kaka gue ngebales mukul ke gue lagi, yaudah gue pake jurus andalan gue kalo berantem sama kaka gw (NANGIS)

Yg ke 3 nih!! Nama nya Rosita Anandia Trilestari yaitu gue wkwk.. Gue itu ♔♡Little Monster♡♔ (Penggemar Lady Gaga) entah mengapaa gue jadi suka bgt sama koleksi album nya Lady Gaga, lagu yg paling gue suka itu Paparazi, Poker Face and Telephone. Video clip nya tuhh beuuh keren abiss, tapi yg bikin nyeseg tuh gue Gak bisa nonton Konser Lady Gaga di GBK(╥﹏╥) padahal tuh Rencana nya Lady Gaga mau buat Kastil untuk konser nyaaa *katanya. Gue Envy banget sama yg nonton Lady Gaga!!!
Ada yg ngomong Tiket nya udh sold out trs ada yg ngomong blm sold out, yg mana sih yg benerr???
Nyokap nawarin tiket yg 500rb tapi gue nya ga mau u,u Rugi amet nonton yg 500rb trs ga bisa ngeliat Lady Gaga nya cuman bisa ngedenger suara nya, kalo ngedenger suara nya mah Tiap hari udh gue dengerin u,u
Bergarap gue bisa ketemu sama Lady Gaga(˘̩̩̩ʃƪ˘̩̩̩)

Ehh Banyak yg bilang sih gue tuh usil+jail bgt wkwk gue tuh suka ngejailin orang, soal nya gue kaga ada kerjaan wkwkwk sorry yah buat(`▽´)-σ Echa (temen sebangku) yg sering gue jailin pas jam pelajaran:P wkwkwk trs maaf juga buat Arianti yg selalu gue Bully wkwkwk

Oh iyahh.. Kalo misal nya di antara Lo!! Lo!! Lo!! pada gak suka sama gue, mending Ngomong Langsung!! Gak usah nyindir lewat Dunia Maya atau apalah!!! Pengecut lo berani nya nyindir di dunia maya + kalo ada Temen nya!! Buktiin dong kalo Lo punya Nyali!!! Wkwk

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENGORGANISASIKAN PERUSAHAAN BISNIS