Penggemar Lady Gaga sudah mengantre sejak  Sabtu (10/3/2012) dini hari, untuk mendapatkan tiket konser penyanyi eksentrik tersebut pada 3 Juni 2012 mendatang di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.
Meskipun loket tiket baru dibuka pada pukul 09.00 WIB tadi, tetapi para penggemar Lady Gaga atau yang memiliki julukan 'Little Monster' sudah mulai berdatangan sejak pukul 02.00 WIB dini hari tadi.
Rinny (20) ketika ditemui Tribunnews.com mengungkapkan bahwa dirinya rela mengantri hanya untuk membeli satu lembar tiket bersama sang kekasih. Hujan pun tak menyurutkan dirinya untuk tetap bertahan dalam antrian.


"Tak masalah lah bila harus ngantri, yang penting dapat tiketnya supaya bisa nonton," ucapnya saat ditemui di FX Plaza, Jakarta, Sabtu (1e0/3/2012).
Meskipun hartus berdiri berjam-jam di tengah rintik hujan yang mengguyur Jakarta, tetapi tidak menyurutkan para penggemar Lady Gaga yang kebanyakan masih belia tersebut berjuang untuk selembar tiket.
Sambil berdiri di bawah payung Nindy (18) rela beresak-desakan di tengah kerumunan orang menunggu giliran untuk mendapatkan tiket. "Belum tenang saya kalau belum dapat tiket, jadi tak apa lah mengantri lama juga," ujarnya.
Antrian tersebut berjalan tertib dengan mendapatkan pengawalan dari pihak kepolisian beserta satpam dan panitia. Secara bergiliran para penggemar Lady Gaga masuk ke FX Plaza untuk mendapatkan tiket.
Sebenarnya tempat penjualan tiket secara offline konser Lady Gaga ada di tiga kota, Jakarta, Surabaya, dan Bandung. Selain itu, disiapkan juga penjualan tiket secara online melalui situs www.myticket.co.id.
Sekedar informasi harga tiket, tiket dijual mulai dari Rp 465 ribu. Berikut daftar harga tiketnya :


- Golden Circle GA (Festival) di area Golden Circle Rp 2.250.000
- Festival di area lapangan sepakbola Rp 750.000
- Tribune 1 di area Orange & Green Rp 750.000
- Tribune 2 di area Purple Rp 465. 000
- Tribune 3 (Ladys Only) di area Yellow East VIP Rp 1.250.000
- Reserved Tribune di area Yellow & Blue West VIP Rp 1.250.000

Antriann nyaaa Beuuhh panjang bgt x_x




Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENGORGANISASIKAN PERUSAHAAN BISNIS