Ratusan Orang Menginap Demi Tiket Lady Gaga





Ratusan orang rela menginap demi antre membeli tiket konser Lady Gaga, Sabtu, 10 Maret 2012. "Dari semalam sudah ada ratusan yang nginep di sini. Rame banget,

" kata Daus, 32 tahun, salah seorang pembeli tiket.

Umumnya mereka yang menginap menghabiskan waktu sepanjang pagi di tempat parkir fX, tempat antrean. Daus menjelaskan ia sudah berada dari pukul 22.00 kemarin di mal fX, tempat tiket dijual. "Lumayan capek, tapi senang banyak temen ngobrol," katanya.

Daus mengatakan kedatangannya ke fX bukanlah karena kesukaannya terhadap pelantun Born This Way ini. "Ngantriin orang," katanya sambil tertawa.

Ketika ditanya berapa penghasilan yang diterima, pria yang tinggal di kawasan Bekasi Barat ini kembali tertawa dengan sedikit melemparkan guyonan. "Lumayanlah, cukup buat makan," katanya enggan menyebutkan nominal.

Sehari-hari ia mengaku berprofesi sebagai sopir. Majikannya inilah yang memintanya untuk mengantre tiket Lady Gaga.

Penantian Daus ternyata berbuah hasil. Sekitar pukul 10.05, ia berhasil mendapatkan empat tiket yang dipesannya. "Dua tiket tribun dan dua tiket reserved tribune untuk wanita," katanya. Tiket ini dibeli dengan harga masing-masing Rp 450 ribu dan Rp 1,25 juta.

Lady Gaga siap menggebrak Jakarta, 3 Juni 2012. Dalam rangkaian tur dunianya, Lady Gaga akan manggung di beberapa negara, seperti Korea Selatan, Hong Kong, Jepang, Singapura, Indonesia, Selandia Baru, dan Australia. Tur konser ini akan dimulai 27 April hingga 8 Juli mendatang. Indonesia merupakan negara penutup rangkaian turnya.

Konser bertajuk The Born This Way Ball ini akan menghadirkan kastil sebagai panggung. Pada konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Lady Gaga akan membawakan 26 lagu yang telah menjadi hit di seluruh dunia.






SALAH SATU ORANG YG PINGSAN KARENA MENUNGGU ANTRIAN TIKET KONSER LADY GAGA U,U 
 




 Heran yaahh cuman ngantri tiket kaya begini aja bnyk banget-_- sampe sampe ada yg pingsan lagii, kalo gw sih mending nyuruh orang wkwkwk~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENGORGANISASIKAN PERUSAHAAN BISNIS